ambeien parah

katanya klo ambeien udh parah ga bs lahir normal,, tp disini ada ga bunda2 yg ambeien ny udh parah tapi lahir normal dan lancar?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sya ada ambeien sudah besar juga cuma memang g pernah sakit atau berdarah.. karna sya selalu makan makanan berserat jadi Maaf P*P'y g pernah keras dan memicu sakit.. Alhamdulillah Qadarallah sya bisa melahirkan 2x normal semua.. coba dibicarakan dengan SpOg'y biasanya nanti dilihat apakah harus diobati atau bisa melahirkan normal dengan syarat dari dokter atau di treatment supaya bisa melahirkan normal dengan ambeien.. klo sya pas dicek ambeiennya cuma ditanya pas BAB selalu keras g setiap BAB keluar darah g.. sakit g pas duduk dll.. biasanya memang di minggu2 terakhir mendekati HPL akan sedikit lebih parah Ambeiennya

Baca lagi

bisaaa!! yang penting percaya dan suges positif terus dan yg terpenting banyakin makan serat apalagi masuk trismester ke-3. Sering jalan dan olahraga, kalo abis pup dan ambeien keluar berendam di air anget itu enak banget.

6y ago

yup

Bisa bunda, saya uk 37 weeks kena ambeien dan lumayan parah ampe g bs duduk sama sekali. Dsuruh bidannya beli salep di apotek yg Aman buat bumil. Sakitnya mereda cmn bengkaknya msih ampe skrg malah.

7mo ago

ambeiennya diluar apa dalam bun? trus stelah lahiran makin parah ndak?