Hai bunda Sekarang usia kandungan ku sudah 22M. Tapi keluarga ku diambang kehancuran karena mertua

Karena aku tidak mau tinggal dengan mertua padahal dari sebelum tunangan aku dan suami sudah sepakat tidak akan mengajakku tinggal dirumahnya. Tapi mertuaku selalu saja menghasut suami ku agar tinggal dirumahnya. Padahal disana masih ada adiknya dan suamiku masih diminta untuk membangun rumah sendiri untuk tempat tinggalnya. Sedangkan aku memiliki rumah yang tidak dihuni karena kedua orang tuaku sedang merantau dan aku harus menjaga adik ku yang masih 5 SD. Tapi mertuaku tetep kekeh dengan keinginannya Hingga akhirnya sekarang suami ku memilih orang tuanya dan meninggalkan aku dan janin yang ada dalam kandungan ku. Tolong kasih tanggapan ya bunda.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Astagfirullah ada laki2 setega itu yaa.. gapapa bund klo suami udh ga peduli lg cuma gara2 begitu yaudah ga usah di pikirin. fokus ke janin dlu aja sama adiknya yg masih kecil. Biarin dia ngetek aja sama ibunya, amit2 sih klo saya punya suami gitu udh saya tinggalin sblm dia ninggalin saya. ga punya prinsip, laki2 mah dimana2 ngejar tanggung jawab, lah ini lari dr tanggung jawab. Klo udh gitu sih ga mikir anak, hamil, gedein kandungan, setelah lahiran urusin anak, atau kerja seandainya ga ada yg nafkahin. anak gapapa kucarikan baby sitter terpercaya, jangan mau bertahan dgn laki2 yg kaya gitu. trs klo saya jd kamu udah saya ceramahin itu mertua begitu. ga takut klo anaknya harus ninggalin kita, ya emang apa salahnya. orang udh nikah ko disuruh ngetek sama ortu trs.

Baca lagi

ngobrol berdua sama suami bu, dia uda jadi kepala keluarga, masih mau disetir sama orang tua? malu loh title se keren itu tapi masih jadi anak mamih, gak gentle! mana ninggalin istri sendiri, lagi hamil pula, ada adik yg masih kecil pula, coba dipikir dong paaaaakkk!

2y ago

aku juga udah pasrah sama keputusan suami dan keluarganya. itu cukup menjelaskan sifat asli mereka. dari pada keterusan aku yang akan tersiksa batin. keluarga ku juga sudah pasrah. karena sebenarnya kejadian seperti ini sudah sering terjadi tapi suami ku masih bisa diajak ngomong. tapi untuk sekarang dia benar-benar hanya ikut perkataan orang tuanya. dan dengan lantangnya bilang klo dia sudah tidak mau lagi peduli tentang aku dan janin ku.