diare

Kalau makan pedes ssdkit pun kenapa yaa suka langsung diare apa babynya ga nerima gitu? Tapi kalau makanan lain yang ga pedes selalu masuk dan suka ga diare, tapi kemauan suka susah banget huhu kalau ga makan pedes, sharing dong bun cara melawan biar ga makan pedes di ganti sama makanan apa gitu, Alhamdulillah sekarang usia kandungan udah masuk 14w.. Tapi sekarang malah pilek sama kadang suka sakit tenggorokan. Sering batuk juga apa itu wajar yaa?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau saya memang ada beberapa alergi makanan yg untungnya saya udah tahu. Jadi jika saya flu kemungkinan makanan saya mengandung telur. Jika saya gatal kemungkinan mengandung susu sapi. Jika saya batuk dan sakit tenggorokan kemungkinan makanan saya mengandung cokelat. Nah biasanya saya tanya dulu kepada koki di restoran kalau mau makan. Kalau saya sakit biasanya karena saya nggak cari tahu kandungan makanan itu. Mungkin ibu sebenarnya ada alergi makanan cuma belum pernah diperiksakan.

Baca lagi
5y ago

Kurangi makan pedas, bu. Semoga sehat selalu.

VIP Member

Coba kurangin sedikit2 bund .. makanan pedas jg kdg g bgs buat kandungan .. bukan berrti tdk boleh makan pedas tapi bs menimbulkan kontraksi .. sy kmren jg gtu bund tp sy latih trs alhamdulillah baby nya skrg dah lahir sehat .setiap makan pedas jg baby ny g diare juga ..

5y ago

Iyaa juga si bun, tapi kalau ga makan pedes ga ada keluhan.. Emang dasar ya teh org indonesia mah ga makan pedes teh asa gmna gtu hehe