Apakah Bumil tahu ciri janin bahagia?

Voice your Opinion
Sudah tahu dong!
Belum tahu nih

4422 merespon

37 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ada yg srg sakit kepala gak bun? sakit kepala terus sampe mual muntah gtu jd mau makan susah soalnya pusing mulu. hamil dah masuk 12 week . vitamin dr bidan ga bisa diminum gara2 bawaan pusing 😭

1mo ago

aku juga nih sama 8 minggu mam,sakit kepala dr pagi sampe agak sorean bikin mualnya semakin menjadi biasanya udh agak malam baru hilang

hallo bunda. ada yg pernah pakai popok cuci ulang seperti ini? kalau ada minta reviewnya bun.. soalnya mau coba tapi takut malah ga efisien.mohon sarannya bun. terima kasih 🥰

Post reply image
1mo ago

bayiku 8 bln pake moms. tapi kalau udah subuh atau sore waktu mau mandi. biar jangan boros popok sekali pakai

masih bund, biasanya ilangnya kalo udah masuk trimester 2.. ada yang sampe mau lahiran masih mual juga, hehe

saya udah 26 Minggu Alhamdulillah GK ada keluhan apa aja cuma KL byk kerjaan di rumah pinggang suka sakit

usia kehamilan 7 minggu tpi tdi pagi keluar keputihan coklat kayak flek .. apakah ada yg sama ?

1mo ago

terimakasih jawaban bunda semua.. setidaknya lebih tenang karna gk cmn saya yg alamin 😫.. saya priksa ke dokter ahirnya di suruh opname

Ada yg memasuki 8minggu kehamilan tapi masi mual & nafsu makan berkurang ngga bun?

1mo ago

hadir bun

gerakan dan pertumbuhannya normal, berat badan dan perut bumil bertambah besar seiring waktu.

usia kandungan saya 22minggu tapi tensi darah saya rendah terus 90/70...itu kenapa ya?

16 week tapi skrg kedutan nya udh jarang bgttt. knpa yaa😔

1mo ago

q ud 19 week kedutannya ud jarang, trus td sre keputihan hitam kecoklatan kira2 bahaya gx ya?

aktif bergerak mngkin si dd bhgia d perut mamanya