gregetan sendiri

jadi crta nya saya kan datang ke rumah mertua sekalian main2 jark antara rumah sya dg mertua itu 45menitan,saya mampir ke rumah ipar langsung karena rumah mertua g ada org dan mertu juga sdg jualan d dekat rumah ipar,,jadi saya sprti biasa langsung dtg ke sana, saya dari rumah naik ke daraan sndri,bawa anak usia 2th..dan saya datang ke sana ada anak ipar,dia tau kalau saya dtang bukan yaaah minimal salaman atau sukur2 buatin saya minum..enggak ternyata,malahan tetap diam d dlm kamar, sdangkan posisi ipar saya baru di belakang repot cuci piring sm masak. di situ saya malahn jadi gedeg sm nak ipar saya bun,maksud saya bukan krena gimna2..ya minimal tau lah adab ny sbgai tuan rumah kalo ad org bertamu,sdgkan ortunya juga sdg repot. dia baru aj lulus SMA cewe. #firstmom #bantusharing

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Wajar sih mom anak umur segitu lagi puber. Jangankan anaknya iparmu, ade iparku yang 1 udh kerja, yg 1 udh kuliah, & yg 1 baru lulus SMA beserta ponakan2 yg tinggal di mertua pun kalo diriku dateng ya pada biasa aja, yg gede pada di kamar, yg kecil pada main. Mereka begitu justru karena mereka merasa nyaman sama kita jadi mereka pede jadi diri sendiri + udh ngerasa kita tu bukan tamu tapi ya kakak sendiri.

Baca lagi

Mungkin emang ga pernah dididik begitu sm orgtuanya? Ga pernah ditegur gapernah diajarin, ya bisa aja begitu. Sebenernya bunda juga bukan tamu sih itungannya, kan udah masuk keluarga. Udah biasa kesana juga jadi mungkin dipikir bisa ngapa2in sendiri.