Susu ibu hamil yang tidak bikin mencret?

Istri saya hamil 8 Minggu Minum susu hamil seperti Prenagen, lactamil itu bangun tidur mencret. Susu apa yang tidak bikin mencret untk ibu hamil?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo saya sih minum susu ANMUM pak.. disaya tidak berpengaruh apa² :)) kalo soal penambah nafsu makan dan terhindar dari mual bukan susu pak tapi emg itu bawaan sih dedeknya.. kalo ibu hamil itu wajar tidak nafsu makan dan disertai mual.. banyak²in bedrest(istirahat) dan banyakin minum air putih aja biar air ketubannya tidak keruh dan tentunya biar banyak juga.. diusahakan juga makan ya ya pak istrinya minimal beberapa sendok biar sih dedek juga biar ada asupan di dlm perut.. kalo tidak mau makan nasi juga syukur² istri bapak mau makan buah²an😊

Baca lagi

kalau untuk pengganti makan (kondisi benar2 tdk masuk makanan apapun) dulu saya pernah dianjurkan oleh dokter kandungan saya minum susu Ensure, itu bukan susu hamil tapi susu pengganti makan. Tapi tetap diusahakan makan ya pak krn pasti beda gizi dari makanan asli dan buatan 🙏

kata dokterku susu hamil itu gak wajib kok.. yang penting itu minum vitamin rutin, apalagi vitamin asam folatnya.. makanannya aja diseimbangkan gizi nya, dicukupkan buat kebutuhan janin sm ibunya.. ga perlu makan banyak kok yg penting bergizi bernutrisii..

VIP Member

dulu juga sama prenagen mencret. coba aja susu yang sama tapi jangan terlalu kentel. diencerin sedikit.

VIP Member

susu hamil ga wajib bun asal vitamin nya rutin di minum.

2y ago

bu istri saya masih bisa makan nasi makan buah biarpun hanya itu itu aja, tpi mual trs Bu dan sekali muntah ada darahnya.. apa harus opname iya Bu?

gak usah minum susu, minum vitamin ibu hamil aja

Anmum coba