Sakit saat hamil

Istri saya hamil 1 bulan stengah sering mual, pusing, sakit perut, sakit pinggang dan macam2 saja keluhannya, kira2 gimana ya cara menangani perihal tersebut karena saya baru pertama seperti ini jadi masih bingung cara menangani nya ????

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Pertama-tama selamat ya Pak atas kehamilan istrinya, semoga ibu dan bayi di kandungan sehat-sehat terus. Wajar jika di awal kehamilan istri Anda mengalami keluhan seperti yang disebutkan karena adanya perubahan hormon. Tubuh istri Anda sedang bekerja keras untuk membentuk sel-sel janin. Trimester pertama memang yang paling berat. Untuk itu dibutuhkan dukungan dari Anda sebagai suaminya. Tenang saja pak, masa-masa ini akan berlalu. Yang bisa Anda lakukan sekarang adalah dengan menyiapkan air hangat untuk istri Anda mandi/merendam kaki, membantu mengurus pekerjaan rumah, menyiapkan makanan/camilan favorit istri Anda, memijat bahu atau tangan istri ketika ia merasa kelelahan. Semangat ya Pak! Semoga semuanya lancar sampai lahiran

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-64036)