Apakah ini yg dimaksud kontraksi palsu?

Ini kehamilanku yg pertama, sekarang masuk 28week, akhir² ini aku sering ngerasa perut kencang trus mules sperti pngen BAB tpi gak pngen Pup, cuma beberapa menit rasa itu ilang gtu, apakah itu yg dinamakan kontraksi palsu bun? Trus juga tulang vagina sering nyeri gtu klu dibuat jalan, perut bagian bawah juga nyeri, apakah itu normal bun? #bantusharing #firstbaby

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

iya konpal itu bun. banyak istirahat yaa... aku juga 28w, perut bawah kadang mulai nyeri. tapi kalo ke tulang vagina sih belom. kemaren aku usg pas 27w, dokter bilang juga sama aku nanti kalo kepala bayi udah masuk panggul, perut bawahnya sakit sampe ke tulang vagina. dan itu normal. nanti di cek di 37w, kalo kepala janin bisa masuk panggul, berarti bisa lahiran normal. tapi jangan kecepetan juga kepala janinnya masuk panggul. kalo belom waktunya kepalanya udah turun ke panggul, malah prematur nanti katanya.

Baca lagi
1y ago

ooalah gtu yah bun, aku kemarin usg pas 26w masih sungsang melintang bun, dokter saranin buat sujud terus dan aku terapin itu masak skrang udh dipanggunl aja kepala dede bayinya?