Susu yg bagus buat ibu hamil apa sih bunda bunda

Susu yg bagus buat ibu hamil apa sih bunda bunda
15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

semua merk bagus bun, gmn selera bunda☺ yang mau perlengkapan rumah tangga, mainan anak dll contoh seperti kulkas, hp, oven listrik, sepeda, kursi dll boleh wa 087877888145 atau dm ig @hannyfitriani ya bun. Gratis tanpa dipungut biaya, hanya niat saling tolong menolong saja☺ bukti bunda2 sudah byk yg dapat bisa cek di highlight igku "Belanja Rp. 0" Event Rp. 0 (modal jempol & waktu 10 menit saja) sambil tiduran/ngasuh/kerja bisaa. ayol bun, kalo ada yg gratisan buat apa beli, uangnya bs dipakai untuk keperluan yg lain/ditabung saja☺

Baca lagi
VIP Member

Semua merk susu hamil menawarkan komposisi nutrisi yg sangat penting untuk perkembangan janin di masa kehamilan. Tergantung cocok atau tidak Bunda minumnya. Terkadang ada orang yg suka susu tidak terlalu manis, ada yg menyebabkan mual dan diare. Kembali ke selera dan isi dompet masing-masing. Kalau saya minum Enfamama saat hamil sampai menyusui.

Baca lagi
2y ago

terimakasih bunda saran nya

semua susu hamil bagus bun .. tp biasa nya bumil beda" cocok"an .. kalau saya dulu wktu hamil pas cari susu hamil saya lihat dulu info gizi yang terkandung dalam susu nya trus saya bandingkan sama semua merk susu dan saya pilih yg paling bagus gizi nya dari smua merk ..

Semua bagus kok bun, so far aku baru coba anmum sama prenagen, anmum bikin menc*et di aku, lebih cocok prenagen. Yang rasanya paling enak prenagen groovy mocha

2y ago

terimakasih🤗 nnti saya coba minum susu nya bunda

TapFluencer

bagus smw bu,trgntung duitnya ckupnya bli yg mana,sma ccok yg mana. sya sjauh ini prnh minum anmum,prenagen,sgm,vidorant. ccok smw.

semua susu bagus, terganggu cocok gak sama bunda. susu gak wajib minum, yg wajib minum itu vitamin kehamilan 🙂

2y ago

terimakasih🤗 vitamin saya minum trs bunda

Kalo susu hamil Cocok Cocokan kadang ada yg minum susu hamil. itu malah mual. Coba Anmum/prenagen bagus bu

VIP Member

aku selama kehamilan minum susu greenfield low fat, sempet minum susu hamil berujung pendarahan rektum 😂

VIP Member

bnyk kok bund ,Anmum, Prenagen,SGM msi bnyk lg , klo saya minum susu Prenagen dr TM 1 smpe skrng TM 2

kalau saya anak 1 sama 2 minumnya selalu prenagen mommy bunda pas hamil. rasanya enak.. :)

2y ago

terimakasih bunda saran nya🤗