susah makan

Info dong vitamin penambah nafsu makan untuk bayi di bawah 1 tahun. Makin kesini makin susah makan, BB nya nambah dikit bgt tiap bulan.

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Maaf bunda, mgkin bisa diperbaiki dari pola makan anak. Ajarkan anak mengenal rasa lapar & tdk. Bunda bs menerapkan jadwal mkn pada anak. Usahakan pemberian makan dgn tdk sambil menonton tv, hp atau bermain. Kalo adek masih susah makan, bunda bisa segera konsultasi ke dokter anak :) #indonesiabebasstunting

Baca lagi
4y ago

Manjiw bun.. Karena setau saya juga kalo anak gak mau makan pasti ada sebabnya, bukan dikasih vitamin. Cari tau dulu penyebabnya.

aku dulu pake apyalis drop. dijual bebas di apotik kok. cari tau juga makanan apa aja yg anak suka. takutnya dia gak nafsu krn gak suka. dulu anakku gak suka kalo pake ati dan ikan tuna. jadinya protein cuma dr ayam, telur dan daging di bubur mpasi-nya

VIP Member

Sekarang anak nya msh susah makan ga bun? Aku selalu kasih honeybee pollen bun, ini recomended banget. Jadi fungsinya selain meningkatkan nafsu makan, jg untuk jaga daya tahan tubuh anak. Lw bunda mau order bs sm aku bun.

Konsumi VCO bun.. Alhamdulillah itu minyak kelapa murni yg bagus untuk kesehatan salah satunya penambah nafsu makan.. Alhamdulillah dri dulu sudh di akui dokter bahkan semua kalangan akan keafik kannya..

Post reply image
5y ago

Sama" bun.. 😊

coba extra food dari hpai bund..

4y ago

bunda udah cobain xfood yg dri hpai?reaksi anak gmana?untuk d bawah 1thn boleh

VIP Member

perbaiki jadwal makan bun

Curvit