Hamil kedua tm 1 dengan kista

Info dong bund ada ngga yang pas hamil ada kista yang terlihat pas di USG soalnya sebelumnya ngga pernah ada riwayat kista apalagi Waktu hamil anak pertama InsyaAllah aman aja. Skrg malah panik krna di USG terlihat dua kantung satu kantung kehamilan dan yang satunya lagi kista

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Saudara saya ada yg gitu juga bun. Tapi divonis ada kistanya malah dari sebelum hamil. Dokter bilang fokus ke kehamilan dulu aja krna kistanya gk nutupin jalannya sperma ke induk telur. Qadaraullah beberapa bulan setelah divonis kista itu saudara saya bisa hamil. Dokter juga bilang, kalau seandainya di masa kehamilan kistanya tambah besar, kemungkinan nanti lahirannya SC sehingga kistanya juga bisa diambil sekalian. Ehh, tapi di kehamilan 4 bulan kistanya yg kalah bun jadi mengecil. Walaupun akhirnya tetap lahiran secara SC krna beberapa faktor.

Baca lagi
12mo ago

kak aku jg Hamil trus ada kista.. kalau aku itu hari divonis dokter kista luar kandungan ... pola makananyya gimana kak?? apa boleh makan seperti biasanya.. ? kan kista nggak boleh makan berminyak atau bertepung.. aku selama hamil makan seperti itu kak. soalnya makan yg lain nggak enak kak ap kistanya tidak membesar ??

Kistanya brp cm bun? Kalo dibawah 5cm insyaAllah aman. Saya juga ada, dan munculnya bareng kehamilan, katanya itu bisa jadi muncul karna hormon, nanti bisa hilang kalo hamilnya udah besar

12mo ago

Letaknya dimana bun? Kan macem2 bun ada kista ovarium endometriosis dll…

Kista jenis apa bun? Brp centi?