Tanda hamil /pms ya...

Hy bun.. mau nanya... saya haid terakhir november tgl 28 sampai tanggal 2 desember dan tgl 7 desember keluar darah merah jernih lagi tpi sedikit, dan sampai sekarang tgl 5 january belum haid, dan anehnya saya dulu makan 3x sehari dan sekarang 6 x sehari,bawaanya perut sering keroncongan ngk nahan pengen mkn terus, punggung terasa sakit bangat, sering pipis juga kalau di hitung sehari itu mau 20x saking seringnya, dan sering merasakan kram perut tpi ngk lama sembuh, juga area payudara terasa sangat nyeri kaya mau haid... tolong bun bagi pengalamanya donk ini tanda mau pms atau hamilnya, so.alnya saya udh tp hasilnya negatis, dan sekarang udh telat 8 hari

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tanda tanda kehamilan diantaranya: 1.perubahan bentuk ukuran payudara membesar dan lembut. 2.perubahan bentuk tubuh saat hamil. 3.sering buang air kencing dan konstipasi. 4.mudah lelah saat hamil. 5.mual (morning sickness). 6.terlambat haid/menstruasi. 7.perubahan mood. 8.muncul bercak darah (flek dan kram perut). 9.pusing dan sakit kepala (headaches) 10.sembelit. 11.sering meludah (hypersalivasi) 12.naiknya temperatur basal tubuh. 13.sakit punggung. 14.nyidam/menolak makanan tertentu. 15.sensitive pada bau. 16.gejala pms.

Baca lagi

Assalamualaikum, selamat siang bun 😊😊 Ada yg bisa kami bantu bunda? belum memiliki sang buah hati, ingin mengikuti promil atau ada masalah ketidaksuburan, seperti: Kista, Miom, PCOS, Tuba Fallopi Tersumbat, Endometriosis, Sperma Jumlahnya Kurang/oligozoospermia, Geraknya Lambat/astenozoospermia dan Bentuknya Abnormal/Teratozoospermia, sel sperma 0 Azoospermia dll. untuk konsultasi lebih lanjut hubungi Layanan Konsultasi Kami Via WA 089670081894 privasi aman 😊

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-61746)

VIP Member

tanda mau haid bun..lbh jelasny di usg aja . sy prnh alami ini, tp kt dokter hormonny terganggu mkny telat haid,dan dikasi obat agar cpt haid, segera periksa mb biar lbh pasti.

6y ago

Ngk pernah bun... ntar mau ke dokter,

kata dokter mh klo d tespek msh negatif jg,, itu kita ny terlalu berimajinasi bun,, sma kyk sya kmrin jg gt

sama kaya saya bun, saya juga gtu persis sama apa yg di alami bunda...

6y ago

alhamdulillah bunda Zakiya sudah positif, selamat ya bun semoga sehat selalu bunda sama debay nya😊😊