Gimana rasanya induksi??

Huhuu habis USG di 38weeks si dedek masih betah di dalam perut.. Berat nya udah 3,2kg . Klo sampai tgl 17 april belum lahir. Rencana induksi. Gmna mom rasanya induksi.??

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

waktu anak pertama di induksi, masya Allah rasanya ga bisa dijelaskan dengan kata2 ๐Ÿ˜‚, tapi kalau memang harus ya dijalankan saja bun, waktu itu aq awal harus induksi dan akhir harus di vakum karena kepalanya nyangkut.. double wow rasanya.. tapi karena memang harus dijalankan demi bayinya, aq bismillah saja ๐Ÿ˜ semangat bunda, jangan dipikir sakitnya.. yang penting bayinya sehat dan aman.. ๐Ÿค—

Baca lagi
1y ago

MasyaAllah.. luar biasa ya bunda. terimakasih bunda

sama bun saya hpl 14 april sampe sekrng perut yg dirasa hanya kencang tp lebih sering dri seblumnya.. ga ngerasa mules atau pun lendir darah tp untuk keputihan makin bnyk yg keluar.. td hbis kontrol kalo pas hpl blm ada tnda" lahiran besoknya dokter tindak induksi.. berharap bnget sblm hpl debay dah launching..

Baca lagi
1y ago

kok sama ya bundaaaa. bismillah semoga kita dan dedek bayi sehat ya bun

maaf bun itu induksi atas dasar Perintah dokter,atau kemauan bunda sendiri yaa? sya juga kmarin 37week BB bayi sudah 3,2 tapi dokter bilang masih aman, tunggu kontraksi alami aja katanya๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ soalnya klo gk ada indikasi medis,gk bsa sembarangan Induksi bun.

1y ago

jdi gmn bun? mau di induksi ya bun? klo di induksi hrus krumah sakit besar ya bun.

TapFluencer

pengalaman lahiran anak pertama di induksi bund, rasanya gak bisa dijelasin,sakit luar biasa. lahiran anak kedua tanpa induksi, Alhamdulillah, sama2 sakit sih menurutku ๐Ÿ˜. anak ketiga gak tau nih, belum mau keluar, HPL akhir April.

sakitnya masya allah gk bisa dijelasin๐Ÿ˜… saya kalau ditawarin induksi lagi kyaknya mundur, tpi jdi was" juga krna mendekati hpl blm lahir"

tidak semenakutkan itu mom . aku br slsai induksi tadi krna lewat hpl . Alhamdulillah lancar . yang penting bunda hrs tetep optimis ya ๐Ÿฅฐ

1y ago

di RS Bun . usia kandungan 41 mgg

Ga kebayang sakitnya induksi, aku yg normal aja udah ngereog bun, apalagi bundaโ€ yg sampe ngalamin di induksi hebat banget๐Ÿฅฐ

sama nih aku juga sudah dijadwalin smpai tgl 14 april kalau belum lahir juga harus diinduksi jdi deg degan huhu ๐Ÿฅบ

1y ago

semangat ya bundaa. semoga ibu dan bayi nya sehat. gimna pun cara keluarin nya . semua perjuangan seorang ibu.

induksi sakitnya 10x lebih dari mules alami. aku suntik induksi 2x benerยฒ tdk bisa di jelaskan sakitnya spti apa.

sama bun saya hpl 26 April tpi disuruh induksi tgl 17 April karena bbj sudah besar๐Ÿ˜…

1y ago

rencana lahiran dirumah sakit bun..