Hubungan badan

Hubungan di trimester awal itu bahaya ga bund?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mending jgn dlu bun dr pengalaman saya jgn keluarin di dlm,dan juga gitu flek bun awal dikit ,besok nya berhenti besok nya flek lagi berhenti keluar berhenti keluar gitu.. pas sya terllu capek malah keluar jaringan. stelah itu semingguan flek kyk orang haid ,langung usg kebidan ternyata udh gk ada kantung.. sedih rasaya hati bun . dr dokter kandungan sy cuma dikasih obat berhenti pendarahan doank.

Baca lagi

nggak bahaya kok selama kandungan dalam kondisi sehat dan nggak ada keluhan apapun.. tapi lebih baiknya kalau mau HB sama suami pake pengaman dulu kalau nggak dikeluarin diluar krn kadang sperma bisa bikin kontraksi/kram kalo dikeluarin didalem

TapFluencer

Tiap kehamilan orang berbeda2 bund ada yg baik2 aja ada pula yg sampe ngeflek. Kalo bunda tidak ada keluhan apapun aman aja asal jangan sering kalo bisa di keluarin di luar jangan di dalem.

setiap orng merasakan kehamilan itu berbeda bun. tapi untuk saya pribadi yg enggak ada flek tetap stop sejenak untuk hb. karena kehamilan pada tm 1 itu rawan banget bun.

Yaaaa ada yg nyoba bahaya ada yang aman, tapi rata2 gk aman, lebih baik sih tahan aja dlu bun, tunggu tm 2 , saya tm 3 pun gak brani

tergantunf case bun.. tp beresiko yaa.. dan kalopun dokter memperbolehkan HB ga boleh sperma sampe masuk

gmna kehamilan masing2 bun, klo ga ada flek atau keram insyaAllah aman, asal keluarinnya diluar

VIP Member

kalo bisa si di tunda dulu Bun, Karna kan kebanyakan bumil pendarahan di trimester pertama

bahaya bun, aku ini smpk pendarahan smpk sekarang, kalau bisa jangan dulu

konsul ke dokter aja bund pas periksa...