Hpl september 2020

HPL september 2020 bikin grub WA yuk bundaaa

404 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Insya Allah 20september 2020. Semoga anakku lahir dengan keadaan sehat, sempurna, lengkap, normal dan selamat ibu dan bayi nya.. Begitupun bunda-bunda disini yang sedang mengandung, Aamiin😇

3y ago

Aamiin🤲

Bngung bun wktu usg 10w dokter blg Hpl 21 sep 20 . Usg ke2 22w5d dokter blg hpl 15 sep 20. Dokter berbeda Rs yg sama brhubg dokter pertama ny cuti. Mnurut bunda gmana ya??

Mau tanya dong bunda² hpht nya bulan dan tgl berapa ya kalau hpl nya september....soal nya aku hpht nya lupa tapi pas d Usg hpl nya beda²...jadi bingung...😊

3y ago

Hpth 15 des 2019, hpl usg pertama kali 22 sept 2020

Udh ada banyak grupnya Buka tautan ini untuk bergabung ke grup WhatsApp saya: https://chat.whatsapp.com/GXgcXeSoFGs8vM6LCCXP2v

Uda rasain apa aja bun,,,mulai terasa gerakan dedek apa blm,,, Bunda2 ada yg smbelit apa gg skrg,,

3y ago

Kadang suka sembelit nih bun 😂 terus perut aku kenceng banget, sering kerasa juga debaynya nendang2 hehe

Aqw HPL September tgl 17 _2020 tu bisa maju bisa mundur. 😂mudah2 sesuai lahirannya amin...

mau dong Bun, saya HPL dari bidan 8 September, dari USG 10 September 😁 082226512201

Inshaallah pertengahan september Siapa yg bikin? Aku ikut dong bunda 082137604004

Baca lagi

Ikutan dong bun, insya allah HPL 08 september 2020 bun. 081288151003