Bagaimana menurut mums keseringan update tentang si kecil di ig atau wa?

Hi mums, menurut mums bagaimana kalo keseringan update tentang si kecil di ig atau wa?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Kalau aku sampai masuk kehamilan 14w belum upload bahkan ngumumin hhi~ kalo saya memang komit sama suami nanti kalo sudah di pastikan jenis kelamin dan sehat masuk usia aman kehamilan baru kita mau upload gitu bund. Cuma tiap orang beda2~ jadi semua keputusan tetap baik sih menurut saya

gak masalah sih, emang kenapa bun? ig ig kita kan ? asal bukan upload anak telanjang, atau soal poto sama suami, suami nya gak pake kaos, atau upload nyindir2 pasangan di ig, itu baru mengganggu org lain dan jatuhnya malah pada sorry ya… eneg πŸ˜…

blm pernah posting2 si kecil dimedsos bund kecuali pas baru lahiran..itupun tanpa foto.. mencegah ain n untuk menjaga prasaan temen2 yg blm memiliki keturunan soalnya frendlist q banyak juga pejuang garis 2

klo aku sih bisa dibilang sering update aktifitas si kecil ya bun, wajar namanya juga ibu baru, pasti masih seneng2nya membagikan keseharian si kecil, tapi prinsipku viewers nya hanya orang2 yg dikenal aja

VIP Member

aku ga terlalu sih karena itu hal yg private menurutku. akan sangat ga nyaman saat foto anakku di pakai oleb orang lain untuk promo produknya

VIP Member

gak masalah

wa