Posyandu dipuskesmas

Hi bunda ada yg tau gak kalo di puskesmas gak boleh kalo datang mau timbang BB sama ukur tinggi??? soalnya tadi pagi aku ke puskes ee dimarah sama ses puskes karena baby aku kesana buat timbang aja gak imunisasi (bulan januari udah imunisasi dpt di dokter dan kata dokter balik lagi bulan maret buat dpt 2, aku ke dokter karena ambil dpt yg gak bikin demam) kata sesnya kalo di dokter didokter aja sekalian gak usa kesini,, emang ia ya gak boleh kalo dateng buat timbang BB baby aja??

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-118947)

bunda pake KMS puskesmas atau dokter. biasanya kan kalo posyandu dipkm itu bwa KMs Krn petugas jg butuh tulis laporannya. mungkin terjadi kesalahpahaman Bun.

Gak tau deh, gak konsultasi kehamilan di puskesmas soalnya...Klo orang2 sekitaran rumah, biasanya timbang BB di Posyandu RW sebulan sekali..

Ngga ada yg nglarang bun anak saya juga imunisasi kadang cuma timbang aja. mungkin petugas kesehatannya lagi pms๐Ÿ˜

Sensi petugasnya euy