5 Tanggapan

bulan lalu saya juga ngalamin bun. memang sebelumnya ada wasir tp biasanya ga sakit. Pas masuk tm3 wasir sy bengkak dan meradang, bahkan smpat berdarah juga, smp nangis2 saking sakit nya. Dr dokter kandungan cm dikasih obat yg dimasukkan lewat dubur. Akhirnya saya cuti kerja dlu 3 hari spy ga banyak gerak, trus benar2 mengubah pola makan. Banyakin air putih, sayur dan buah. Nasi sering saya ganti roti gandum. Sempat pake bantuan microlax jg spy ga mngejan saat mau BAB. Alhamdulillah, sekarang sdh jauh lebih baik dan moga2 aja ga kambuh lagi.

saya baru aja periksa bun mngenai wasir , kt dokter seiring bertambah besarnya janin jd ada dorongan dari dalam , tapi bisa juga krn sembelit, kmarin saya wasir 3hri sampai bner2 sakit , buat ngapa2in nggk enak trs disuruh beli salep alhamdulillah enakan

salep ap bunda..???

bawaan bayi Bun..aku jugaa Bun sampai buat duduk sakit bgt rasanya,tapi cuma berapa hari doang sih,,dan sampe skrg wasirnya masih ada cuma udah gak sakiit.. waktu itu aku perbanyak makan buah²an Bun...

sy masuk tm 3 kemarin juga begitu, sampe darah juga ada di cd pas lagi ga ngp2in, mau periksa tp aku diemin duluu.. eeh sembuh2 sndiri, skrg udh normal lagi.

sering sembelit kah bun? kalo saya dari sebelum hamil emg udah ada

memang sakit bun kalo wasirnya lagi kumat, biasanya juga disertai keluar darah segar pas bab. penyebab biasanya bab sering keras, ato terlalu lama di toilet pas bab juga bisa, kurang serat, kurang minum, efek mengejan pas melahirkan juga bisa, dll.

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait