Membawa bayi ikut ziarah ke kuburan

Hello mom aku mau tanya boleh ngga sih kita membawa bayi kita ziarah ke kuburan? Krn suami ku ingin ziarah ke makam ibunya Dan aku agak was2 krn katanya kan bayi bisa melihat hal2 gaib ya, menurut mom gimana?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo menurut saya sih gpp asal siang2 aja, dan lgian ziarah juga kan pke bacaan quran. Dulu bayi saya dibawa ziarah dari umur 1 bulan, dan alhmdulillah gpp bun. Yg penting hati ibunya harus yakin dan happy, jgn terlalu tersugesti insyaallah bayinya juga aman dan nyaman.

hai mom, kl sy pribadi blm berani. jangankan masuk mom, lewat aja sebisa mgkin sy alihkan biar g ngeliat. dulu pas lebaran juga ziarah ke makam buyutnya, tp ay tunggu dimobil itupun parkirnya lumayan jauh dari tmpt ziarah. tp balik lagi semua dari keyakinan mom sndri

iya emang kembali ke keyakinan masih2 sih moms. tp kalo saya paling anti. mau dia bisa lihat atau ngga, pamali ngga, mitos ngga, saya ga suka aja ngajak baby ke makam atau ke rumah duka. auranya kurang cocok sih ya kata saya kalo buat baby.. ga tau deh. hehhe

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-42983)

kembali ke yakinan diri masing2 ya moms.. kalo saya, ga brani bawa baby ke makam... takut kena sawan.

VIP Member

gimana kitanya sih bun, tapi lebih baik engga deh kan takut kenapa2 gak ada salahnya kan kita jaga2

kalau masih terlalu bayi seperti nya tidak usah dulu mom.. lebih baik klo sudah usia 1 th saja