makan mi ayam dan bakso apakah bolh untk ibu hamil

hay bun saya suka bgt mkn mi ayam dan bakso tp skrg kwtr krna lg hmil 4bulan apakh bolh mkn mi dn bkso slma khmiln(seminggu 1 kali)?

27 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau bakso aku nggak pernah sih selama hamil... jadi nggak doyan bakso... bau bakso itu enak tp klo udah gigit pentol... langung bikin mual... klo mie ayam masih... aku hamil ini jd nggak doyan jajan selain mie ayam aja... jd request sama abangnya nggak pake msg, trs juga nggak pake caos.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-118236)

haallo bun sebener nya bakso dan mie ayam gada masalah kok asal g berlebihan. saya pecinta bakso dan selama hamil tetep makan bakso dan mie ayam hehehe

5y ago

setipe sma sy bun panas2 mkn bkso pke sambel duh mntap jd pgn๐Ÿ˜‚

saya juga sering makan mi ayam bunda, tapi sekarang udah berhenti sama mie, soalnya kata dokter hindarin dulu makan mie sama yang pedes.

kata dokter saya, mie instan dan bakso bukan gak boleh dikonsumsi, hanya saja "tidak bagus", jadinya lebih baik dihindari

boleh tp dhindari msg yg byk dan pengawet yg byk. akan jauh lbih bgus klo buat sendiri dan gk sembarangan...

Aku makan bakso sekali langsung mual2 bun, mie ayam juga ngga mau. soalnya kalau ada ayamnya langsung mual2

q mlah hampir tiap hri mkan bakso bun..soal ny pas awal2 ngidam ny makan bakso mlu..

Gpp ko bunn.. Tpi klo udh Tm3 jgn keseringan soalnya tkt gdee (katanya sih)

aku malah smnggu hmpir 3x bun... hihihi.. insya allah ngga pp bun...