7 Tanggapan

sepupu sya pernah kuret juga krna keguguram, trus hamil lagi, dan bisa lahiran normal tpi dgn bantuan induksi krna kepala janin ga masuk panggul. sekarang anaknya udah hampir 2 tahun. mungkin krna ada kondisi tertentu makanya dokter bilang tidak bisa lahiran normal, supaya ga bingung sebaiknya bertanya di pemeriksaan selanjut nya.

iyaa bund

aku jg hbs kuret 2 bln kmudian lngsung isi bun..tpi doktr gk bilng apa2..gk saranin suruh cesar krn ank prtm jg lhiran normal..mngkin ad sebab lain bun..knp gk cb di tyakn jlsnya aj am doktr apa penybabnya..cb bun pindh doktr. dan apa tanggapn doktrnya sm kah atau tdk

mgkn krna anemia kali ya bund. EMG ngaruh ya? iya bund. mau cb pndh dktr bund

setahu saya kalau lahiran normal / sc gak ngaruh dari pernah kuret atau ngga bund tergantung kondisi bunda apakah ada hal yang memungkinkan untuk di tindak SC / bisa lahiran normal Soalnya ada banyak juga kasus setelah kuret, hamil bisa lahiran normal kok

coba di tanyain dulu bund , apa masalahnya kok sampe dokter langsung nyuruh SC

kata dokternya, apa penyebab ga bisa lahiran normal bun? kalo karena kuret, kayanya bukan deh. kalo dirasa meragukan, bisa periksa ke dokter lain untuk cari second opinion.

iya bun. soalnya aku juga kuret januari kemaren, dan sekarang lagi hamil, tiap periksa dokter ga bilang lahiran sc. bunda udah berapa week? jeda kuret sampe hamil lagi berapa lama?

klu Krn keguguran n dikuret ky ny GK mslah deh Bun,tpi GK tau klu Krn faktor posisi janin,posisi plasenta,terlilit tali pusar,atau Krn drah tinggi,kata dokter ny Krn ap?

iya Krn anemia ny,bkn Krn. kuret n keguguran sebelum ny,,Krn ibu hamil GK boleh anemia jg GK boleh darah tinggi ,,

dokter nggak bilang penyebab gak bisa lahiran normalnya gak bund? setau saya kuretase nggak menghalangi buat lahiran normal.

oh gitu ya bund.. g Blang ap" bund dktrnya

Alasannya apa bund bisa ngomong SC? Temen saya pernah dikuret tp lahiran normal 🙄

Pertanyaan populer

Artikel terkait