Keputihan warna hijau

Hamil 11 week , keluar keputihan warna hijau muda ? Normalkah?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

hamil 10minggu aq juga keputihan warna hijau muda dan cukup banyak walaupun gak bau dan gak gatal karena takut langsung deh ke SpOG disana sama dokter d lihat dan d bersihkan, dokter bilang itu bakteri jamur, untung segera ditangani kalo d biarkan takutnya infeksi, kalo saran saya langsung k SpOG saja Bun biar ada tindakan.

Baca lagi
4mo ago

kalo langsung ilang sepertinya bertahap bund, Alhamdulillah kputihannya sudah berkurang walaupun masih ada seperti air susu warna putih cair gak begitu banyak bund. asal gak warna hijau bergumpal gumpal kaya yg pernah aq alami dulu, usahakan area Miss v gak lembab dan tetep kering bund, ato sementara gak usah pake CD, insyaallah aman.

aku hamil 12 weeks sesekali ada keputihan hijau muda klo lg kecapean bgt.. tapi tidak berbau apa2 ... dan skr udh ngga lagi. sering2 ganti celana dalam bun jgn sampe lembab.. sama istirahat jgn terlalu kecapean.. dan nnti klo kontrol bilang aja k dokternya

VIP Member

kalo udah berwarna hijau dan apalagi berbau itu udah ngk normal bunda, mungkin ada infeksi. bunda harus periksa. keputihan yg normal itu berwarna putih bening atau putih susu dan tidak berbau.

aku juga gtu bun, keputihan warna hikau muda gtu.. cuma di kasih pembersih vagina a dokternya..

sebaiknya segara periksa ke dokter Bun, karena keputihan sudah warna hijau muda

tidak.. baiknya di priksakan karena udh tergolong tidak normal

4mo ago

ngga bun.. keputihan saya masih tergolong normal jadi dokternya pun ngga kasih obat apapun