minuman bersoda

Hamil 5bln bisa gk minum minuman yang bersoda sprti, Coca-Cola, sprite, fanta?

37 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ga boleh sih bun ganggu penyerapan kalsium dan gulanya tinggi bgt Tp emg selama hamil aku pengiiin bgt rootbeer Aw tuh akhrnya beli pepsi aku buka doang didiemin smpe besokannya sodanya udh mulai berkurang ga gitu kuat aku ngiler bgt akhirnya minum dikit deh buat syarat doang abs itu ku buang masih penuh ddrpd ngiler lg trs minum lg😌

Baca lagi

Sebaiknya jangan bun ya.. Ada kjadian tetangga aku dlu hamil 9bln minum fanta,2hari kmudian nglahirin..anaknya biru bun lgsg mninggal..kata bidannya itu pengaruh minuman bersoda..ngeri bgt kan bun.. Maaf bun aku cm kasih saran aja..dan sudah ada bukti jg kalo ibu hamil gx boleh minum soda..

3y ago

kalo udh 9 bulan minum soda itu bisa jadi induksi alami

VIP Member

Aduh kalau bisa jangan ya bun😥 Diganti sm yg lain aja bun Kalau susu kedelai,air kacang ijo,jus ,atau air kelapa bun. Wktu itu saudara ku pernah minum yg bersoda pas lagi hamil dia langsung pendarahan bun.kalau emang ngindam cicipin dikit aja bun.Tapi jgn berlebihan kasian dedenya

Baca lagi
VIP Member

Selama hamil aku bener"nghindarin itu... tinggi karbondioksida + gula... kbtulan aku d saranin minum CDR sama dokterku buat nambag vitamin sama kalsium... rasa sodanya lumayan kyk fanta...

Tidak hamil pun tidak baik minum soda masih banyak minuman sehat yang lain Bun. Kadang memang enak di lidah belum tentu tubuh kt oke. Mending jus buah atau es kelapa aja 😁

VIP Member

Selama hamil tidak boleh minum bersoda, kasian dedenya nanti.. .. .. Kalau mau, habis melahirkan aja ya bunn minum bersodanya..

Klu bisa ya nggk di minum bun mengalah buat ank..biyar bayinya sehat mending minum air putih dingin seger bagus bwt ank

Sebisa mungkin hindari bund, tapi kalo bener2 pengen banget gabisa nahan seteguk aja udah. Minum es yng lain 😅

Ada kok soda yg nyegerin.. CDR aja bun.. Malah bagus untuk ibu hamil dan seger kaya fanta jeruk gitu😁

2y ago

berarti cdr aman Bun?

Mau 5 bulan atau 9 bulan.. selama hamil minuman bersoda harus di stop dlu