minuman bersoda

bumil boleh minum minuman bersoda gk sich ?,... sprti fanga / coca cola misal nya

34 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kehamilan pertama yah bun?? banyakin cari refrensi yah.. dimanapun itu.. di youtube kan byak.. biar kita tau mana yg baik dan mana yg gak baik buat janin kita bun.. mau lebih jelas bisa lgsung tanyak ke bidan atau ke dokter..😊

4y ago

mgkn mksd bunda qiyah menjawab bunda yg brtanya bun

gak boleh bun,tapi aq Minum CDR..dan rasanya ky minum bersoda,yaaa lumayan lah drpd minum coca cola tp beresiko..yg penting enggak penasaran πŸ˜‚πŸ˜‚

Jangan bun.. q aja minum sprite 1/4 gelas lgsg pendarahan.. blom tau hamil soalnya blom telat mens. Pas di tespek positif.. untung janin gpp

VIP Member

Gak boleh sih bun karena kadang gula nya tinggi banget.. Cuma aku juga pernah sih minum sprite hehe saking pengennya..

seteguk doang klo udah gak bisa tahan. kebanyakan/keseringan gak boleh, kandungan gulanya terlalu banyak.

okey mksh bunda2 smua,kmrin lupa minum bbrp teguk aja ,maka nya tyus tanya sm bunda2 dsni πŸ€—

gk boleh sich bun sebenrnya..tapi saya perna minum fanta karna saking ngilernyaπŸ˜‚πŸ˜‚

ga boleh bun, sebaiknya ditahan dlu karna bunda skrg ga sndri jd harus lbh peduli

lah aku malah d larang sm dokter kandungan minuman bersoda gtu gk bolehhhhhh,

ga boleh, tp aku pernah sih icip dikit aja baru 2x selama 5 bulan