konsumsi apa agar bisa cepat hamil

halooo,,, saya mau tanya donk, umur saya 29thn usia pernikahan 8bln tp saya dan suami ingin cepat punya baby. 3 bln lalu pernah konsultasi dan sekaligus cek rahim dalam alhamdullah kondisi normal, dokter kasih saya vit dan penguat rahim tp saya mual akhirnya saya tidak rutin minumnya. apakah ada saran lain yg harus saya lakukan?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

yang jelas olahraga dan makan teratur bun. tiap hari perbanyak makan makanan mengandung asam folat seperti tauge, alpukat, pisang, dan kiwi. hitung kalender masa subur, hb pada masa subur tapi jangan tiap hari biar kualitas sperma tetap terjaga dengan baik. ini untuk ayah dan bunda ya promilnya. oh iya bisa konsumsi kurma muda juga sama sumplemen asam folat lain bun selain yang dari dokter

Baca lagi
6y ago

iya ini lg banyakin makan alpuket bun. krna udh tau minum obat asam folat ga cocok jd nyari buah sebagai penggantiny. so far yg cocok alpuket. kurma muda tadi aku cari di IG dan ketemu terus langsung beli deh. semoga ikhtiarnya dilancarkan ya bun mohon doanya

Coba minum air rebusan buah zuhriyat di campur madu deh mom. Di coba minum sm suami stiap hari. Waktu aku promil gagal 2 bulan negatif, pas aku cobain minum itu Alhamdulillah positif bulan berikutnya. Wallahu alam bii shawab. Berusaha di coba dlu ngga ada salahnya mom, ngga ada efek sampingnya juga. Karna itu herbal :)

Baca lagi
6y ago

sama2 mom

aku waktu promil anak pertama, donlod aplikasi my kalender buat tau kapan waktu masa subur, beli alat test LH untk mengetahui masa subur ditest dari slese haid pertama sampai nemu garis 2 tebel lgsg HB, pagi sore mnm jus tomat suami istri, sama mnm habbatusaudah 3x5 sehari.. hehehe msh panjang nih

Baca lagi
6y ago

kadang suka bingung juga apa2 ga cocok, pernah suatu hari maksain diri buat minum segala yg disuruh dokter, cuma ga kuat euy. mualnya parah..

Suami jg sdh periksa bun?? Maem buah dan sayur lebih byk, kurangi makanan lemak, junk food, dan tinggi karbo.. Klu mau coba suami istri makan kurma muda dan minum rebusan zuriat..

6y ago

suami blm periksa bun, rencana abis lebaran ini kita cek2 lagi lebih dlm. iya bun, kita mulai sehat 1 bulan terakhir ini.

VIP Member

faktor kehamilan banyak, perlu pemeriksaan berkelanjutan

Post reply image

obat penguat rahim memang efeknya bikin mual bunda

6y ago

iya mualnya sampe bikin kaki lemes,

minum folavit 400gr sama ever e bund