alergi susu sapi

haloo bunda, saya ingin cerita nih, ank sya sekrang usinya 16bulan sejak lahir dia emng asi +sufor , dia baby yg gendut sejak lahir, tapii enth kenapa diusia 3 bulan dia udh tidak asi, lagi dan saya lanjutin dengan susuformula, setelah dia umur 6bulan dia gkbisa susu sapi krn diare, kata dokterganti susu nya dengan susu soya sudah saya ganti susu nutrilon soya sampai sekrang ini, udh saya tes pakai susu sapi tapi gkbisa juga masi diaare saja gmana yah bun supaya ank saya tidak susu soya lagi soalnya susu soya lumayan mahall si satubulan bisa 6 kaleng ..??, sbenrnya gpp si buat ank .. susu yg bagus. tapi kan lebih baagus lagi susu sapi ini ank syaa pakai susu nutrilon soya ..

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anak saya juga sma bunda alergi susu sapi skrg pke susu Nutramigen husus hipoalergenik,klw boleh tau diare itu sehari brpa x pup nya?

Putra saya dulu jg alergi susu sapi. Oleh dokternya diresepin sufor pregestimil.

5y ago

Sudah tidak mom karna putra sya telah berpulang. Tp dulu memang konsumsi pregestimil. Alhamdulillah cocok tidak ada diare, tidak ada pilek, atau efek alergi yg lain. Ya memang harga mahal (menurut sya). Harga 330 rb per 400 gram.

Susu soya kan banyak bun. Versi murah nya sgm, hehe๐Ÿ˜

VIP Member

yah bun, buat anak yg terbaiklah jangan yg murah meriah

VIP Member

Sgm ngeluarin juga, Bun. :) Sabar ya, Bun. demi anak.

susu soyanya merek apa bun? tambahkan madu saja dulu