Mengasihii

Halo mom mau nanya apa bener kalo asi itu berbahaya buat bayi? Soalnya bayi saya mata nya kemasukan asi, lagi banyak nya asi di lepas ngacur ke mata, kira kira aman ga ya? Atau ada yg pernah ngalamin?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Gapapa, di lap aja. Kata mamaku juga gitu dulu nakut-nakutin. Jangan kena mata lah kuping lah. Tapi ya kupikir lagi yang bahaya kaau masuk kuling, kupingnya basah dan lengket jadinya berjamur makanya tiap kena asi ya aku bersihin aja alhamdulillah gapapa kok.

kaget duluan baca asi bahaya untuk bayi 😅 ternyata lanjutannya asi masuk ke mata, oooohhh.. aman kok mam, anakku berapa kali gitu karena lagi nen kelepas jadi mancur kena mata 😅 segera di lap aja pakai kain bersih atau tisu

pernah ngalamin sama banget kaya gitu, jadi lagi mancur gitu kan kaya dan tau tau kearah mata.. saya lap aja sih bun, anaknya juga ga nangis kaya kedip kedip aja, pas bangun tidur keluar belek paling..

pernah aku juga bun kek gtu pas awal melahirkan dan pd emng lgi belum stabil si asi mancur ke mata idung muka s dede kaget tkut knp npa tpi alhmdulilah aman ko bun

ga masalah bund,, asi itu bukan racun dan bukan alkohol, jadi aman masuk ke mata baby 😅

iya soalnya masuk kemata jadi takut Bun, kata nenek nya asi bahaya lah keras lah jadi takut bgt

10mo ago

Mitos katanya klo kena titit gabisa naik nnt pas gede smua mitos asi itu gada kandungan bahaya yaa moms

malah bayi klo sakit mata. obat paling manjur adalah asi

paling cuma banyak muncul bintik merah bund

ga bahaya,,, klo kena mata di lap aja,,,

aman ko bun, asi gak bahaya