Sisa jaringan keguguran

Halo mba, mau nanya disini ada yg punya pengalaman keguguran pas 7 week? Selang 3 minggu dari keguguran sudah tidak ada pendarahan atau flek dan gejala lainnya#bantujawab , tapi pas usg ternyata masih ada sisa jaringan di rahim, bingung langsung kuret ajah atau minum obat ya

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Obgyn nya nyaraninnya apa bun? Saya waktu keguguran kata dokter pakai obat saja karena gak begitu banyak sisanya, tapi itu emang bener2 sakit banget. Bedanya paling kalau obat itu murah sekitar 100rb sekian, tapi sakitnya emang kaya orang mau lahiran normal kayanya, kalau kuret cenderung lebih mahal dan minim sakit karena dibius.

Baca lagi

lama juga ya bun jarak usg sama kegugurannya. biasanya seminggu setelah keguguran lgsg usg. kalo kuret ga sakit bun, kalo minum obat sakit banget krna kontraksi terus ampe keluar semua. saya dulu sampe 2 hari masih kontraksi padahal pendarahannya ga banyak dan jaringan udah keluar spontan sebelum minum obat.

Baca lagi

kuret bun lebih aman, takutnya kl ada sisa malah jd penyakit bahkan susah/lama buat hamil lagi. pengalaman ku bln nov 2023 kuret, bln januari 2024 udah positif hamil lagi.

aku dulu minum jamu dri mba2 jamu khusus untuk ibu2 yg sdh melahirkan, tpi aku minum untuk mengeluarkan sisa2 jaringan sdh keguguran.. alhamdulillah, di USG bersih tnpa sisa

3mo ago

sampai darahnya berhenti bun..

ikutin spog aja bun, kalo minum obat itu rata2 sakit bgt pas mau keluarin sisa nya. di tambah nanti kalo abis minum obat dan belum bersih tetep harus di kuret.

3mo ago

Sakit kayak nyeri haid gitu yah bund?

ini sama kaya aku Bun, pendarahan udah kelar tapi pas di USG masih ada. akhirnya di saranin kuret sama SpOG nya

3mo ago

Jadi udah di kuret bund?

Takutnya klo pake obat bisa pendarahan bun, mending kuret si lebih aman

3mo ago

Klo setau aku ada yg bisa smpe lewat bun karna pendarahan, smpe di opname

ikutin saran dri spog nya aja bun baiknya bagaimana..