Daddy Shamming

Halo Bunda, mohon maaf apa saya boleh mencurahkan curahan hati saya disini, saya seorang ayah dr anak saya yang skrng sdh berumur 2bulan 15hari, dari awal lahir smpe seminggu saya berdua saja dengan istri melewati semua proses nya, lalu datang lah mamah mertua saya dirumah smpai umur anak kami 1bulan, dan karena suatu hal mmah mertua harus balik lg ke kampungnya, dan kami membesarkan anak dengan prosesnya selama 1bulan lebih dengan penuh kasih syang dam cinta, semua terasa baik2 saja. sampai akhirnya saya merasa sedih, saat mamah mertua memutuskan untuk tinggal lama di rumah saya lagi dengan alasan mau ngurusin si dede, saya sebagai kpla rumah tangga dan sebagai ayah merasa agak galau juga, karena jujur saya sperti agak jauh dengan anak saya, saya tidak bebas bergerak, dan kadang banyak bertentangan dengan mertua saya, tp saya mau tak mau hrus mengalah, sakit hati ini rsanya menjadi kpla keluarga, dan seorang ayah yg tidak sebagaimana mestinya memimpin nahkoda rumah tangga. istri saya pun tidak paham sm sekali dengan keadaan sya, semua kputusan mamahnya selalu dituruti, padahal saya sngt bertentangan dengan itu, contoh membawa anak umur 2 bulan ke kondangan panas2, dan penuh sesak. lalu menurut bunda apa yg hrus saya lakukan bun?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sudah dibicarakan baik2 sama istrinya pak? Coba bapak jelaskan logisnya ke istri kenapa bapak sering berselisih pendapat dg mertua. Pelan2 pasti istri bisa ngerti kok pak. Semangat!

4y ago

Istri saya malah nangis bun kalo di beri tahu seperti itu, dianggap nya saya gak suka sm keluarga ny,,, jd serba salah saya