Hasil USG kehamilan 11 minggu

Halo bunda2, saya mau sharing hasil USG usia kandungan 11 minggu, kata dokter detak jantung bayi aku terlalu cepat 164 detak/menit sedangkan detak jantung normal 160detak/menit, dan jalan rahim aku sedik terbuka, ada saran ngk bunda2 dan ini kehamilan pertama aku, jadi khawatir kan😌tpi semoga bayinya baik2 saja kedepannya😇#SeriusTanya #Sharing_dong_Bund #bantujawab #firstmom #bantusharing

Hasil USG kehamilan 11 minggu
7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo bunda! Selamat atas kehamilan pertamamu! Tentu saja, memiliki pertanyaan dan kekhawatiran adalah hal yang wajar, terutama di masa-masa awal kehamilan. Tenang ya, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk menenangkan diri dan menjaga kesehatiannya. Pertama-tama, detak jantung bayi yang sedikit di atas normal pada usia kehamilan 11 minggu biasanya masih dalam kisaran yang aman. Detak jantung bayi bisa bervariasi, dan kadang-kadang bisa lebih cepat dari rata-rata. Ini bisa dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti aktivitas ibu, konsumsi kafein, atau bahkan kondisi emosional. Namun, untuk memastikan semuanya baik-baik saja, disarankan untuk tetap berkonsultasi dengan dokter kandunganmu secara teratur. Tentang jalan rahim yang sedikit terbuka, ini juga bisa menjadi hal yang umum terjadi pada beberapa wanita hamil. Doktermu mungkin akan memberikan saran lebih lanjut tentang cara mengatasi ini, misalnya dengan istirahat yang cukup dan menghindari aktivitas yang terlalu berat. Jika ada kekhawatiran lebih lanjut, jangan ragu untuk bertanya kepada doktermu untuk mendapatkan penjelasan yang lebih detail. Yang paling penting adalah menjaga diri sendiri dengan baik, mengonsumsi makanan bergizi, minum air yang cukup, dan tetap tenang dan positif. Semoga semuanya berjalan lancar dan bayi kamu sehat-sehat selalu! Jangan ragu untuk terus bertanya dan berbagi pengalaman di komunitas ini, karena dukungan dari sesama ibu hamil sangat berarti. 😊🤰 #SeriusTanya #Sharing_dong_Bund #bantujawab #firstmom #bantusharing https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

Saya malah 175/mnit djj nya bun dri usia 7w usg smpe bln kmrin 15w bun.. tp kta dktrx msh normal kok itu.. kmrn jg smpat ad celah di placenta sm rahim, ktanya gk menempel baik placentanya.. di saran kan jgn beraktifitas yg bnyak mnggunakan otot perut.. bnyak istirahat, puji Tuhan smua sdh bagus tdk ad mslh.. pokoknya jgn brpikir trllu brlrbihan sm bnyak istrhat sj bun .

Baca lagi
4w ago

klo bs bunda ke dktr sp.og ajh.. biar penangananx lbh spesifik.. biasa tm 1 ad di sruh screning bun, sy kmrn wkt 11w dsruh priksa darah lngkap biar kthuan klo ada infeksi bakteri atau ad ad yg tdk normal entah klbihan atau kurang.. jd bs di pantau sm dkterx..

TapFluencer

Setau sy kl masih usia sgtu masih cepet bu djj nya. Semoga sehat sehat ya bu. Bby nya masih betah diperut ibunya ❤️ Jgn angkat berat berat dl, jgn aktivitas yg tll extra. Dokter ga ngasih saran utk gmn gmn nya?

Baca lagi
4w ago

Semoga babynya masih betah diperut bunda ya ❤️ Ga dikasih penguat bu?

Jalan rahim sedikit terbuka? maksudnya ada "funeling" gitu, Bun? Katanya dokter bahaya atau tidak?

4w ago

Semoga lancar dan sehat selalu, Bun. misal sudah waktunya USG lagi, Bunda coba tanya panjang leher rahimnya berapa.

nitip jual kak,, siapa tau butuh ini buat calon debay nya https://id.shp.ee/J4FHjL7

bedrest Bun..jangan banyak gerak dan jgn banyak pikiran yaa bunda 🤗

ikutin arahan dokternya