39W2D badan sakit2 apa normal ?

Halo bund,, 39W2D panggul rasanya nyeri banget, badan terasa berat, tidur udah gk nyaman miring kiri atau kanan pun terasa sakit, jalan pun rasa nya meskipun jlan baru brapa langkah udah gk kuat krna dri panggul ke betis rasax nyeri. Apa itu normal karena prtanda mndekati persalinan ?? Bagi pengalaman nya dong bund #bantusharing #seriusnanya #ingintahu

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

saya ndak merasakan kondisi 39w, bun. karena sudah lahir di 37w. tapi 37w itu emang udah pegel badan, pernah malam-malam drama nyari tukang urut karena kaki sakit banget buat jalan, mau jalan jarak 3 meter aja ke kamar ndak kuat hehehe padahal saya termasuk rajin olahraga, perasaan saya sih gitu bun? bunda semangat yaa, 39w pastinya baby sudah semakin pas di jalan lahirnya, jadi berat. dan asupan kalsium juga banyak diserap baby. Mungkin bisa diisi dg kegiatan latihan nafas, bun.

Baca lagi
3y ago

semangat bunda. semoga lancar, sehat, bahagia semua. aamiin?

bisa jadi karena bayinya udah makin turun bund . coba cek ke bidan aja .. pengalaman hamil anak pertama dulu, perut udah turun, kalo dibawa jalan agak ngilu sekitaran selangkangan, padahal bukan kontraksi, ternyata tau tau sudah bukaan 3 bund . waktu cek itu usia kandungan 37w lebih, dan di 38w lahiran ..

Baca lagi
3y ago

iya bun,, mksih yah ??

kalau saya sih nggak nyeri tapi linu-linu di persendian, saya mint pijit suami kalo kondisi begitu. kalau badan berat dan tidur nggak nyaman sih sebuah kepastian ya. kalau perutnya sakit coba dipastikan itu sakit kenapa, sakit karena badan sakit atau karena kontraksi.

3y ago

siap bun,, mksih yah ??

lumayan