Hamil harus kurangi makanan manis

Halo moms, ada ngga yg sama dokter/bidannya disuruh kurangi makanan manis dan es karena bbj kelebihan ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pernah... waktu itu usia kehamilanku udh masuk 8 bulan, jd disuruh diet gula & yg dingin2 karna kalau bayi kegedean khawatir ga bs lahiran normal. aku nurut aja walaupun kesel jg soalnya aku doyan manis ๐Ÿ˜‚

4y ago

Haha, oke mom makasih yaa infonya

VIP Member

Aku gitu kok, Bun.. emang nggak boleh minum aer dingin

4y ago

Kl dokterku sih bilang gpp minum air es, tp ga boleh manis. Kmrn ke bidan banyak banget pantangannya ky org sakit ๐Ÿ˜ฃ