halo bunda maaf nih mau tanya.. baby nya ada yang pernah bekas ngga kalau di gigit nyamuk? biar cepet ilang dikasih apa ya? boleh dong share infonya.. makasii ?

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39354)

TapFluencer

babyku juga nih. udh pake berbagai cream baby ga ngaruh. katanya sih pake bawang merah klo bangun tidur bekas gigitan nyamuknya langsung digosokin bawang merah. tapi aku blm coba soalnya males 😂

ini berdasarkan pengalamanku yaa mom.. baby ku aku kasih minyak tawon dan cepet bgt ilangnyaa.. dan trnyata ga iritasi juga di kulitnya

VIP Member

kalo bayi saya sih kalo digigit nyamuk gak pernah ada bekasnya. paling ada dikit2 merah langsung dikasih babycream langsung ilang

akubpake caplang sitronela bun, walau baunya ga terlalu enak tapi ampuh bgt, apalagi anakku yg gede dicintai nyamuk sekali hhu

VIP Member

gigitan nyamuk di bayi cepet ilang kok Bun. kasi minyak telon aja biar gak gatal dan digaruk.

6y ago

risih lihat kulit baby ada bekas gigitan nyamuk :(

VIP Member

banyak yg bilang pake cusons baby cream bunda... tapii saya blom pernah mencoba.. 😊

6y ago

sudah bunda tp ngga ngefek

Kalo saya pakai pure baby rash cream, cepet sembuhnya bunda

klo aku pake minyak telon lagi biar cepet hilang

pake lucas papaw ointment yang tubenya merah...