Pendarahan 2 kali di trimester Pertama

Halo bun, saya ibu muda, baru nikah juli 2018. setelah 1 bulan kosong akhirnya di september saya isi, sekarang sudah usia 9 minggu. tapi pada saat usia 6 minggu saya pendarahan, dan masuk IGD alhamdulillah janin nya masih ada, disuruh bedrest 17 hari. setelah bedrest 17 hari, checkup dan sudah boleh kerja kembali, tapi di hari pertama kerja, pulang kerjanya saya pendarahan lagi (usia 9 minggu) dan kembali masuk IGD dan alhamdulillah masih ada janinya, dan sekarang saya masih bedrest kembali. apakah ada bunda yang mengalami hal seperti saya? kira kira kenapa ya bun?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Temen kantor saya ada yg ngeflek terus2an...fleknya kayak orang mens.pas UK 3 bulan, dy resign dari kantor.UK 5 bulan, anaknya keguguran...setelah resign dan keguguran, beberapa bulan kemudian hamil lagi dan sehat2 aja.jadi y memang g boleh kerja

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-43746)

itu kecapean bun..jgn cape2 dulu.. tmn sy dlu kaya gtu..