Mayonaise

Halo bun mau tanya dong bumil boleh ga sih makan mayonaise tp aku buat pake makan salad sayur??

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Halo, Bunda. Bahan dasar mayonaise adalah telur mentah yang di dalamnya mengandung bakteri jahat salmonella yang berbahaya bagi kesehatan Bunda dan bayi yang dikandung Bunda. Sebenernya boleh aja makan mayonaise, asal Bunda pastikan mayonaise yang dikonsumsi Bunda sudah melalui proses pasteurisasi selama pembuatan, yakni proses menghilangkan bakteri jahat yang dimaksud sebelumnya. Biasanya ada keterangannya di balik kemasan. Jangan keseringan juga ya Bunda konsumsinya dan disertai juga makan makanan bergizi lain ^^

Baca lagi

sebisa mgkn dihindari karna bahan dasar mayonnaise dr telur mentah. coba dressing salad nya diganti dengan perasan lemon, olive oil, kl suka tambahkan bawang putih cincang tambah sedikit garam. kalau suka boleh ditambah balsamic vinegar. aduk jd satu didalam gelas jgn lupa dicicipin sesuai selera.

Ini sama bgtt kmrn2 2 hari berturut2 slalu makan roti pake mayo dan telor juga keju.. pas tmn tau dia blng katanya ga boleh krn mayo itu bahan dasar dr telor mentah dan kageett pas nanya dokter ternyata bener klo bs d hindari secara tdk langsung ga boleh..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-77093)

VIP Member

Boleh-boleh saja bun asal mayonaisenya terbukti bersih dan aman. tapi sebaiknya jangan terlalu sering ya bun

VIP Member

Sebaiknya jangan makan mayonaise dulu bun, soalnya ada kandungan telor mentahnya