plasenta di bawah

halo bun ada yg ngalamin ngeflek gara2 plasenta d bawah gak ya?dsruh opname gak bun?takut bnget kenapa2 ??

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aq pas umur kandungan 4 bulan juga gtu bun..plasentanya d bawah..jadi sering ngeflek...cuma kalo aq dateng ke paraji..d urut gtu perutnya..kalo kata orang sunda mah d sangsurkeun...alhamdulillah bulan berikutnya udah d posisi normal plasentanya..sampe sekarang juga normal..sekarang udah masuk 39 weeks..lagi nunggu mules mau lahiran..hehe

Baca lagi
3y ago

aman gak bun ?

Placenta previa ya bun?? Biasanya emang ngeflek kadang bun.. Dan itu ga blh lahiran normal bun.. Karna bisa pendarahan.. Harus di sc.. Dan tdak boleh di periksa dalam buat liat bukaan nya saat mau lahiran nanti..krna bisa pendarahan bun..

Me! Gak disuruh opname sm dsog, dg catatan di rumah kudu bedrest total. Alhamdulillah skrg baby sudah lahir bun. Klo misalkan dsog suruh opname ya ngikut aja bun. Pasti dsog sudah memikirkan matang².

5y ago

Qadarullah, tetep SC meskipun plasenta sudah bergeser ke atas bun. Sudah diupayakan normal namun gagal. Biasanya makin bertambah usia kandungan, plasenta bisa bergeser. Sugesti terus aja.

saya plasenta dibawah Bun..kata dokter waktu USG UK 18week...tapi Alhamdulillah ga sampai flekk.dan sekrng Uda UK 28week

5y ago

iya bunda..amin"🙏🙏

biasanya klo plasenta nutup jalan lahir bukannya pendarahan ya bun? sorry soalnya aq gk tau

5y ago

iya bun katanya gitu cm skrg sy ngeflek dkit2 bun makanya tkut bnget

VIP Member

engga pernah sih bun. tapi kayanya itu urgent lebih baik cek dulu ke dokter

5y ago

iya bun bsk mau k dkter lagi tdi k ugd soalnya dkter kandungan pada lbur krna hri mggu 😔

VIP Member

iya bubd trgntung bnyk gk nutupinnya