Keluar cairan putih setelah bonceng motor selama 45 menit

Hallo.. Mau tanya, kemarin sore saya bonceng motor dengan suami saya, kemudian setelah sampai dirumah sedikit keluar cairan putih, bahaya ga ya itu? Atau apa yang harus saya lakukan? Kemudian, esok hari nya kehilamilan saya masuk usia 5mg, saya tidak merasa mual lagi tiap pagi, tp punggung belakang masih suka encok, apakah itu aman? Tapi pagi kalau jalan ke pasar gitu masih suka pusing.. Itu gmn ya?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

cairan putih itu keputihan mksdnya bun? selama nggak berbau dan nggak berwarna kyknya gpp bun. tp kalau berlanjut baiknya konsul ke dokter ya. kalau naik kendaraan blg ke paksu jgn ngebut2. wajar bun encok dan pusing di TM1. pas konsul nanti sampein keluhan2 nya. kalau pusing bisa jadi kurang darah atau lainnya jd bisa diresepin obat penambah darah buat ibu nya. atau makan makanan yg bisa membantu menambah darah. lagi hamil muda baiknya di batasin aktivitas nya ya bun.

Baca lagi
3y ago

terakhir usg janinnya udh kelihatan blm dikantong nya bun? kalau kehamilan makin gede memang katanya tespek gak akan positif lagi. baiknya ikutin saran dr dokter aja mom, obat penguatnya tetep di minum. semoga baik2 aja ya bun.