Keluar darah

Hallo mam's,, kenapa ya istri sy lagi hamil muda anak pertama baru 1blan kurang lebih, tp udah 2x kelur darah, kenapa ya apakah itu normal?

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tanya sama dokter "apakah ada masalah dengan plasenta?" Pengalaman saya pribadi hamil dengan plasenta robek (bukan placenta previa), perdarahan seperti haid hingga usia kandungan 20 minggu. Sudah dapat vonis ancaman keguguran oleh dokter kandungan. Saya berusaha cari opini dari 4 dokter kandungan berbeda. Alhamdulillah, hingga 38 minggu kehamilan bisa melahirkan bayi sehat dengan jalan sectio caesar. Bersyukur masih merasakan jadi ibu. Sekarang anak yg hampir gugur dalam kandungan itu usianya sudah mau 5 tahun. Dengarkan naluri dan intuisi kalau ada yg "kurang beres" saat hamil muda, tanpa tunggu-tunggu, langsung datang ke dokter kandungan. Jika belum puas dengan opini dokter kandungan langganan, bisa berganti dokter kandungan hingga trimester 2. Demi kesehatan ibu dan janin, juga perasaan ayah yg tenang menghadapi kehamilan pertama istrinya.

Baca lagi

Kalau darahnya berupa flek diusia segitu bisa karna implantasi atau embrionya lg nempel, bisa juga karna kecapekan atau kandungan lemah tp kalau darah segar yg banyak, itu bahaya bisa jd tanda janin tidak berkembang jd mending di usg aja biar lebih jelas

5y ago

Itu bukan berupa flek kaya haid lagi,,

terus sekarang gmn? sehat dan sudah lahir kah??? ternyata dulu penyebabnya apa??

Gak ada yg normal kalo hamil muda keluar darah. Periksa aja usg

Kandungan lemah itu,segera ke dokter,aku jg prnh ngalami.ukuran 12w.

5y ago

Kecapean,harus bnyk istrahat.

Langsung di priksakan aja ke dokter. Takut bahaya. Soalnya udah 2x.

5y ago

Oke trimakasih ya..

VIP Member

Kalo Udah Ada Flek Atau Keluar Darah Segera Ke Dokter ...

Gak normal. Sebaiknya segera diperiksakan

Gak normal pak, lgsung periksa pak.

Gag wajar Segera periksa