dermatitis atopik

hallo bunda, saya mau sharing anak saya umur 6 minggu dari umur 5 hari terkena dermatitis atopik smpe sekarang blm sembuh2 padahal sudah ke dokter anak sm dokter kulit tp salepnya ga ngaruh sm skali.. dermatitis atopik yg terjadi pada anak saya ini timbul karna suami saya punya riwayat alergi makanan dan alergi debu dan trnyta itu menurun ke anak saya.. di sini adakah anaknya yg mengalami dermatitis atopic? lalu pakai apa agar cpt sembuh? saya sedih melihat wajah anak saya merah2 dan bintil2 kyk jerawat terutama di bagian pipi dan sekarang nambah dibagian jidatnya ?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

klo alergi debu, sebisa mungkin jaga lingkungam si kecil bner2 bersih dan bebas debu dan bs jg debelikan alat utk sirkulasi udara yg menjaga kelembaban udara agar udaranya bgs trs kalau alergi mkanan tertentu, bunda jgn mkan mkanan yg bkin dia alergi klo ank sy alergi udang bun, jd klo q mkn udang dan dia mnum asi dia jd merah2 gtu, jdi skr sy g mkn udang.

Baca lagi
5y ago

iya bun, kl masalah makanan saya blm paham dia alergi makanan apa.. rencana mau ke dsa nanyain tntg tes alergi biar tau dia alergi apa aja.. trimakasih bun, informasinya.. 😊