Pejuang ASI

Hallo bunda bunda saya mau tanya setelah lahiran asi sy belum keluar sedihhh bgt rasanya jd terpaksa baby aku kasih susu formula utk sementara, kemarin sy pijet payudara dan Alhamdulillah keluar tapi cuma dikit sedangkan si baby udah mulai kuat banget mimi nya dan sedihnya lagi waktu aku kasih dia kesulitan buat nyedot putingnya krna putingku termasuk type yg flat ada nonjol tp dikit bangetttt.. Apa bunda ada yg ngalamin hal serupa?? Tolong dong share pengalaman bunda2 cara buat ngederasin asi dan buat bikin si puting mau nonjol keluar . Jujur sedih banget krna dari awal aku pengennya asi eksklusif buat babyku

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

yukk yg abis melahirkan cobain sabun miss v nya dijamin dan recomded bgt deh untuk daerah kewanitaannya NCX Gak percaya,,,?? Beli Aja Dulu.....trs pakai.....baru komen..... Manfaat NCX NASA : 💦 Keputihan / becek 💦 Bau tak sedap 💦 Jamur dan kotoran di Miss V 💦 Gatal di area Miss V 💦 Nyeri saat haid dan haid tidak teratur 💦 Merapatkan mis V keset terasa perawan lagi 💦 Dan masih bnyak lagi manfaat dari NCX ini 👉 Ganti sabun bawah mu dengan NCX NASA. Beli NCX ASLI hanya di Distributor Resmi NASA ya Yukk....buruan di order BUN...sits!! Distrobutor Resmi WA 085320097607

Baca lagi

Saya kmrn jg gitu bun, asi saya kluar pas hari ke 3 n PD saya sbelah kanan jg putingnya datar gak terlalu keluar jd anak saya susah klo mau nen.. Jd sblum nen saya pumping dluu biar puting kluar.. Biar asi tmbah banyak saya pumping per 2 jam.. Alhamdulilah dari semula cuma basahin bawah botol skrg skali pumping udh dpat 160-200 ml.. Semangat mengasihi ya bund..

Baca lagi

Aku bun hari pertama lahiran sampe ke 3 asi bener2 dikit bgt dan kalo mimiin sibayi dia udah ga sabaran sampe nangis, akhirnya aku pompa aja kasih ke bayinya pake sendok, dan cape bgt sih tiap mau kasih asi harus pompa siang malem, tp disamping itu sambil ttp direct bf, Alhamdulillah di hari ke 4 asi deres bgt sampe rembes, ga pake booster²an..

Baca lagi

Makan daun katuk bun,aku abis sesar gitu. 5 hari baru ada air susu nya. Trus klo putih nya datar,pake niple sield aja.. Ada jual d toko perlengkapan bayi..

Belim pumping asi bun, buat manjangin putingnya. Terus utk deresin asi bisa pakai booster asi sperti blackmores

Gpp Bun tetep disusui meskipun dedenya kesel,, biar nanti makin muncul putingnya

VIP Member

Yg jlas sering perawatan payudara bun dan bantu pompa....