Vitamin trimester 2

Hallo bund mau tanya kalau sudah minum vitamin dha,d3 dan kalsium apakah masih boleh minum folamil genio ?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tapi hati" kelebihan dosis Bun soalnya kata bidan itu juga kurang baik .. biasa nya klo dr ksh resep dan kita blng obat dri dr/ bidan msh ada suka bilang terusin aja itu Bu nnt stlh abis baru lanjut ini.. klo dri dr yg sama dan GK bilang apa" mngkin gpp dkonsumsi barengan ..

Saya juga diresepin calcium,d3 5000, dan promavit. Padahal di promavit sudah ada calcium, cuma dosisnya sedikit, kalo yg resepin dokter ya gapapa bun. Toh namanya juga vitamin, ga masalah selama dokternya tau kita minum apa aja.

VIP Member

bunda bilang ga ke dokter kalau konsumsi folamil genio? kalau bilang atau semua resep dokter yg sama ya gpp bun.. saya pun minum vitamam2 (sudah ada kalsium & d3) tapi masih d tambah resep d3 5000ui dan kalsium 1000mg/ hari

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5234005)

bukanya difolamil genio sudah ada kandungan calsiumnya yah bun ?

2mo ago

95cal kak

boleh. jd kalsium, dha dan vitamin d3nya sbg tambahan

2mo ago

asam folatnya kan cuma dpt dr folamil doang bun haha di kalsium, dha sm vitamin d3 ya ga ada folatnyaaa😁 yg ada folatnya lg tu biasanya tablet tambah darah