lendir

Hallo bunbun say.. UK saya 37w1d perut suka kenceng-kenceng sama mules, trus pinggang juga kerasa sakit .. Tpi muncul ilang .. pas tdi pipis ada lendir.y putih kaya susu tpi gk ada darah.y .. itu apa ya ?. Trus klo misalkan air ketuban rembes itu rasa nya kaya gimana ya bun ? Saya gk tau bun soalnya anak pertama

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bunda udh periksa ke bidan blm..? coba priksa bund,,tanya sm bidannya. Ini sih pengalaman saya ya bund bukannya nakutin saya dulu anak ke 2 bgtu dr 8 bln udh rembes karna saya juga ga tau itu apa ya jdi saya biarin aja nah pas 9 bulan,,mules mau lahiran ternyata yg kluar bukannya putih bening tp hijau di clana dlem sya. niat mau di puskes lahirannya ga taunya malah di rujuk buat buru² di SC krna kta dokter ketubannya udh ijo. saya jdi di omelin sm dokter RS katanya rembes ko bisa ga tau?. bukannya nakutin ya bund lebih baik coba priksa.

Baca lagi
5y ago

Sudah bund.. Katanya cumak keputihan biasa.. Klo udh ngrasa perutnya kenceng sma kluar flek merah suruh periksa lagi

Diamati aja bund, mulesnya timbul selama brp menit, trs gk mulesnya brp menit dan ke mules lg setelah brp menit. Kalo jeda waktunya dan lama mulesnya blm teratur berarti masih kontraksi palsu. Saya bberapa hari sebelum lahiran juga keluar lendir putih gitu, banyak. Saya juga gk tau sih itu apa. Setelah sekitar 1 atau 2 minggu baru keluar flek darah dan mulai kontraksi. Kalo rasanya pecah ketuban saya gk tau bund, soalnya ketuban saya pecah bersamaan dengan bayi lahir.

Baca lagi
5y ago

Ohh gtuh ya bun .. Makasih ya bun

Mungkin itu keputihan Kalau ketuban rembes itu; bening, ga bau , nggak bs d tahan, nggak berasa

Baca lagi
5y ago

Ohh gtuh ya bun.. Mkasih info.y bunsay

Lendir itu mungkin keputihan bund klo ketuban itu bening tapi gk berbau

5y ago

Iya bun gtuh ..