DPT 3

Hallo bunda2.. Kira2 kalo suntik DPT i demam gak yah???

59 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tergantung dokternya bun. Anak aku barusan imunisasi DPT dan sama dokternya dikasih pilihan mau yg panas atau yg ada anti panasnya. Misal gadikasih pilihan gakpapa bun, demam kan reaksi dari imunisasinya biar kedepannya anaknya sehat2.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-97320)

ga demam asal lgsung kasiy paracetamol nya yg dri bidan..yg demam pas imunisasi tambahan ipv .pas 4 bln..haduh..parah..rewel bgt..mpe ku bawa ke ugd..abis d ksiy paracetamol masiy tetep demam sehari semalem..

ada suntik yang bikin demam ada yang ngga (beda harga). tapi kalo yg bikin demam pun masih normal karna artinya vaksinnya sedang bekerja. kalo udah lebih dari 3 hari demamnya ga ilang konsultasikan ke dokter

Anakku dpt pertama ngga demam, cuma anget. Pas dpt 2 badannya panas banget bun. Hehe Biasanya si dokter nyaranin setelah 3 jam suntik, panas ga panas ksih sanmol. Cuma anakku suka lepeh obatnya, heran :(

Ada yg efeknya demam ada yg gak.. kalo yg gak ada efek demamnya biasanya imunisasi ke dokter langsung atau ke puskesmas dan ada biayanya.. kalo yg diposyandu pasti bayi mengalami demam dan rewel bun..

ada yg gak Demam tapi mehong bun...saya kmarin minta yg biasa biar demam krna saya mau lihat anak saya kalau demam gmana reaksinya..wlaupun anak saya demam dia ttap aktif kok gak rewel..

Alhamdulillah selesai sampe dpt 3 pake yg ga demam ya beneran ga demam. Tp kata dokter mau pake yg demam/ga demam semua jg tergantung kondisi fisik anaknya.

efeknya pada anak biasanya demam bun. sering2 disusuin dan diminunkan obatnya. kalau terjadi bengkak bekas penyuntikan kompres air hangat. semoga bermanfaat

setiap anak beda2 bun..ada yg demam ada yg nggak tergantung daya tahan tubuh masing2 anak bun..anak saya selama imun DPT nggak demam bun...