cacingan

hallo bunda smuany sy mo curhat. ank sy hbis smbuh dari dmam tinggi 5 hari yg lalu. ampe skrg masih rewel pgnnya digendong di ajak jalan kluar mulu. trus beraknya warna ijo tp ada putih2nya. apakah ankku cacingan. adkh dsini yg tau

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

halo bunda, apa ada terlihat gejala nya seperti dibawah ini: gejala cacingan secara umum, seperti berikut ini: Wajah agak pucat, lesu dan kurang bergairah Kurus dan perut agak buncit Berat badan tidak naik-naik meski nafsu makan tidak berkurang Pada anak (bayi) tampak gelisah di malam hari dan sering-garuk pantat (bagian anus) Sering mengalami gangguan lambung, mulas, diare, atau sulit buang air besar (seperti gejala penyakit maag) Sering batuk Apabila terjadi infeksi yang lebih lanjut menunjukkan cacing sudah berpindah tempat dari usus ke organ lain, sehingga menimbulkan kerusakan organ dan jaringan, dapat timbul gejala cacingan: Demam Adanya benjolan di organ atau jaringan tersebut Dapat timbul reaksi alergi terhadap larva cacing Infeksi bakteri Kejang atau gejala gangguan syaraf apabila organ otak sudah terkena jika ada segera konsultasikan kedokter bunda..

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-100314)