17-18w

hallo bunda semuanya mau tany dong aku lagi hamil 17-18 w tapi perut kanan bawah aku suka sakit cekit2 gitu hilng timbul, aku kontrol k dr alhamdulillah aman ga ada apa2 dd nya sehat dan aktif, pernah ada yng ngalamin juga ga bun, kalo ada bisa sharing dong bun ??

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Di UK 7 W, perut kanan bawah saya sakit sampe rawat inap 3 malam 2 hari. Diagnosa awal dsog adalah peregangan otot rahim, karna Alhamdulillah janin dan rahim sehat. Hari kedua saya USG abdomen dengan dokter Sp Rad, karna dsog saya takut Klo saya kena apendiks. Alhamdulillah setelah USG abdomen, organ didalam perut sehat, apendiks pun sehat. Karna masih sakit juga, diperiksa sama dr Sp Bedah Umum. Beliau mengatakan Klo apendiks itu nyerinya g akan hilang, tapi Klo saya kan nyerinya hilang timbul.trus saya kultur urine, karna dr Sp Bedah Umum takut Klo saya kena Infeksi Saluran Kemih (ISK). Alhamdulillah hasil kultur urine g ada bakteri di urine saya. Setelah pemeriksaan ini itu, kembali ke diagnosa awal, hanya peregangan otot rahim. Tiap manusia beda2, ada yg sakit, ada yg enggak. Pas di saya sakit banget..

Baca lagi
6y ago

ia bunda makasih saranya bunda ia nyerinya hilang timbul gitu bunda,kadang2 terimakasih bunda semoga dan keluarga sehat selalu amiin

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-55301)

VIP Member

saya gitu jg bun tanya dokter juga normal.. efek pembesaran rahim bun banyakin minum air putih aja

Baca lagi
6y ago

oh gitu yah bunda makasi yah bund, aku orangny parnoan bun traum mungkin jd sikit2 k dr 😖😖

VIP Member