lahiran

hallo bunda, sebentar lagi saya lahiran hpl nya 5 Maret, sharing dong bunda seperti apa rasanya lahiran normal itu...

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Rasanya lahiran normal Maasyaa Allah..sakiiitttt tapi bikin kangen..sakitnya cuma pas mau lahiran aja alias saat proses pembukaan 1-10 itu semakin besar angka pembukaan semakin sakit dan durasi jadi juga tambah lama..menurut saya pribadi sakitnya saat kontraksi itu,kalo pas ngeden itu saya malah tidak merasa sakit. lahiran pertama dijahit rasanya sakit sekali karna gag di patirasa,yg kedua IUFD (meninggal dlm kandungan) tp alhamdulillah bisa normal juga dan tanpa jahitan . intinya lahiran normal itu sakit nya ya pas itu aja pas mau lahiran setelah procot lihat bayinya keluar nangis cling ilang semua rasa sakit tadi gag ada apa2nya..selanjutnya udah bisa jalan gendong dll bun..

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-114727)

VIP Member

Rasanya,ga bisa diucapkan dgn kata2 bunda,Rasa yg bercampur menjadi satu,sakit iya,nikmat iya,bahagia iya..Pokoknya nikmat yg Allah berikan sebagai kita perempuan yg ga bisa diucapkan dgn kt2 lah bund.

memanhmg sakit bunda. tapi bunda harus kuat. harus ikhlas. coba latihan pernafasan bun. setelah keluar kepala baby rasa sakitnya ilang bun. semangat bunda. saya sdh 2x lahiran normal..

wah rasa orang melahirkan itu nikmat sekali bunda,tapi tetep semangat ya bun,saya sdh melahirkan 2 normal dan 1 sc jd hmmmmm nikmatnyaaaa

VIP Member

masyaallah bun... semoga lahiran normal dan lancar ya bunda😍😇🙏🏻🙏🏻