Ingin cepat hamil

hallo bunda, saya ingin memulai promil. dari yg saya baca katanya minum susu prenagen esensis dan folavit bagus untuk promil. ada g dari yg blm hamil trs konsumsi vitamin itu jd positif? seberapa akurat sih bunda? sy ingin sekali segera hamil :)) terimakasih.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Iya saya 3 bulan sebelum menikah konsumsi asam folat dan susu prenagen esensis. Alhamdulillah rezeki setiap orang berbeda beda, saya september menikah, november sudah positif. Kalau memang mau hamil, sedang merencanakan kehamilan, mengonsumsi asam folat tidak masalah. Tapi, apakah dengan minum asam folat lantas bisa hamil? Ya, tentu tidak. Jika tidak kunjung hamil tentu harus dicari dulu penyebabnya. Apakah mungkin, spermanya kurang bagus, atau saluran tuba tertutup.

Baca lagi
5y ago

Saluran tuba tertutup kayak mana bun ,

Hai bunda. Kalo aku sih ga pake minum prenagen ya. Aku cuma makan buah yg mengandung folat misal kiwi sama minum folavit (kadang2). Posisi saat berhubungan jg berpengaruh (liat google ๐Ÿ˜†),kesiapan kedua pasangan dan jg restu tuhan. Utamanya sih sebelum hamil,kalo emang mau promil,ada baiknya cek kesehatan diri dan pasangan.

Baca lagi

Alhmdulillahh sy sudah positif bun.. promil nya minum herbal disaranin mbk saya sendiri.. kebtulan dia orang kesehatan jugaa.. Biar saling berbagi sy kasih wa mbk saya ya bun, Wa nya 085730528429