hamil 11w

Hallo bund.. Obat flu untuk bumil yang tepat apa ya..? Sekarang hidung yang satu mampet, yang satu meler.. Seharian bersin² sampe rasa perut sakit pas bersin.. Ga enak gitu.. Pengaruh ga ya ke debay nya..? Plus klu BAB susah, ngedennya keterlaluan.. Pengaruh juga ga ke debay nya..? Mohon info ya bund.. Terimakasih ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kebetulan aku priksanya ke bidan dan ke dokter kandungan bun. Pas ke bidan ketika flu dan batuk, bidan bilang kalau lagi flu pas hamil mending konsumsi vitamin C, minum air putih yang banyak, ya meskipun akhirnya kita beser trus, tapi itu untuk melancarkan metabolisme tubub dan membuang racun" yg ada dalam tubuh melalui urin. Untuk BAB, saya kena ambeien bun, jadi juga susah untuk BAB, dokter saya blg untuk konsumsi sayuran dan buah yg banyak, makan makanan kaya serat dan ketika hamil jangan bergantung sedikit" dengan obat. Karena gimanapun obat pasti memiliki efek samping. Semoga bermanfaat bun🤗

Baca lagi

Kmrn saya pas flu digempur pake jahe & madu, lemon & madu, selang seling tiap hari bun. Kalo pup usahakan jangan ngeden bun, takut malah wasir nanti.