hallo bun, saya kan sudah menikah 5bulan sang suami ingin cepat mempunyai baby, bilang nya sih supaya ga sepi dirumah, tapi saya haid nya kurang teratur kadang 2bulan sekali, atau 4bulan sekali saya gak bisa baca masa subur saya bun, gimana ya solusinya

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

bun...sy dulu malah perbaiki hormon hampir 1th, karna haidnya gk teratur, trus haid jd lbh teratur,kmdian ikhtiar minum folavit dan ever e, konsumsi air kelapa jg sebelum ms subur,bln dpnnya lgsg jadi bun. jd saran sy lgsg kedokter kandungan biar di cek dr dalam tubuhny. apa ad kista, PCOS atau emank BB yg berlebih. kl aplikasi cm tentuin masa subur aja, berlaku untuk haid yg teratur bun.

Baca lagi
VIP Member

Sudah konsultasi ke dokter kandungan, Bun? Supaya bisa lebih teratur menstruasianya. Kalau teman saya sih selain ke dokter, juga mengubah gaya hidupnya seperti rutin berolahraga dan makan makanan sehat. Mudah-mudahan promilnya berhasil ya, Bun!

6y ago

Bantu jawab bund.Selain ke dokter kandungan biar tau masa subur bunda.Bisa download apps My Calendar (yg bentuknya diary buku dn ada bunga di atasnya nya) hehe diperjelas soalnya byk bgt apps di playstore.Nanti bisa klik di tanggal pas pertama bunda haid nanti dstu secara otomatis menerangkan kpn masa subur bunda.Semoga bermanfaat dan semangat utk pejuang 2 garis (aku jg hehe) Bismillah

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-41642)

Sebaiknya ke dr.kandungan biar haid nya lebih teratur dan bisa sgr program pny momongan.

6y ago

Ke dr kandungan bukan sekedar utk mengobati, tetapi utk pencegahan dan program ke depan juga pak. Haid tdk teratue bisa disebabkan oleh banyak faktor yg blm tentu itu penyakit. bisa saja karena kelelahan, stress atau hormon yang tidak aeimbang. setelah diperiksa nanti dr. akan tau penyebab dan soluainya agar pasangan bisa sgr pny keturunan. selamat berusaha dan jangan lupa selalu berdoa.

aku dulu kosong 9bulan, aku ikhtiar buah zuriat sm kurma muda dan sekarang saya positif hamil 6W5D

6y ago

iya Bun 😊😊

Konsultasi ke dokter mungkin bisa nemu waktu subur rentang hari ke berapa sampai berapa

kedokter coba bun..