HPL maju??

Hai moms, aku (estimasi HPL dokter, bidan dan aplikasi TAP πŸ˜…) hpl 15-17 agustus. Tp tgl 19 juni ini pinggang berasa sakit kaya mau mens, vagina ngiluuu bgt , dan rahim atau panggul sih ini bagian kiri kanan tuh keknya senat senut bgt..ada yg pernah ngalamin? Atau ada yg hpl nya sama dan rasain ini jg skrg? Sharing moms.. thankyou

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ukku 35w hpl dari bidan dan dokter 22 agustus inshaallah, yang sering di rasain sakit + linu di tulang kemaluan kata bidanku sih si bayi dah mulai turun tapi kepalanya masih belum masuk panggul dan itu masih wajar. Sering kenceng iya sering mules di akhiri kentut doang iya ya begitulah gejala gejala hamil tua. Sehat selalu ya bun yang lahirannya di bulan agustus semoga persalinanya lancar mau itu lahiran normal atau sc sama sama penuh perjuangan dan tetep pada akhirnya akan menjadi seorang ibu.

Baca lagi

Saya jg, tp bru ngrasain pas 35w masuk 36w, itu posisi detun udh masuk panggul tp blm teteg, HPL 7 agustus... tdi cek udh teteg di panggul udh makin berasa pegel mules linu.. smoga aja cpet launching minggu² ini🀭 Aamiin..

Barusan sya jg ngerasain skit pinggang, bwah perut, perut kencang , mungkin itu yg nmax konpal kali ya, pdhl sy hpl inshaallah 26 agsts..

aku bgtu bun hpl msh 24 agustus... skrg dah ngrasain sakit punggung, sakit bagian miss v .. dll😁

Sama bun, saya juga begitu.. Hpl 12 Agustus :)

Up

Up

Up

Up

Up